Kapolsek Gresik dan Ujungpangkah Berganti, Kini Dijabat Iptu Suharto dan Iptu Suwito Saputro

oleh Khanif Rosidin
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin langsung upacara serah terima dan pengukuhan jabatan Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujungpangkah di halaman Mapolres Gresik. (Foto: Ist/Infogresik)

INFOGRESIK – Dua pejabat Kapolsek di Kabupaten Gresik berganti. Mereka adalah Kapolsek Gresik Kota AKP Rahmat Triyanto berpindah ke bagian SDM Polres Gresik dan digantikan oleh Iptu Suharto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam. Kemudian Kapolsek Ujungpangkah Kompol Mutlakin sudah memasuki masa pensiun dan digantikan oleh Iptu Suwito Saputro yang sebelumnya di KBO Samapta Polres Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin langsung upacara serah terima dan pengukuhan jabatan Kapolsek Gresik Kota dan Kapolsek Ujungpangkah di halaman Mapolres Gresik, Senin (13/05/2024). Sertijab ini juga dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama (PJU), dan seluruh personil Polres Gresik serta jajarannya.

Sertijab ini dilakukan sesuai Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor: ST/450/IV/KEP./2024 TGL 25 April 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jatim, dilaksanakan serah terima jabatan dan pengukuhan Kapolsek Gresik Kota dan Ujungpangkah.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan terima kasih kepada kedua Kapolsek atas dedikasinya selama ini. Dia juga meminta Kapolsek yang baru dilantik agar terus menjalin sinergi dengan semua pihak. Apalagi sebentar lagi akan ada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gresik pada 27 November 2024 mendatang.

“Semoga dengan pergantian kepemimpinan ini, Polsek Gresik Kota dan Ujungpangkah dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat,” ujar Adhitya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar