Konsolidasi, Ketua Gerindra Gresik Wajibkan Pengurus Sosialisasi Prabowo Presiden

oleh Khanif Rosidin
Ratusan pengurus dan bacaleg Gerindra Gresik nyatakan kesiapan untuk pemenangan Prabowo sebagai Presiden. (Foto: Ist/Infogresik)

INFOGRESIK – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dr. Asluchul Alif mewajibkan para pengurus partai berlambang kepala burung garuda untuk mensosialisakan Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan dr. Alif saat konsolidasi pemenangan Partai Gerindra Gresik untuk Prabowo Presiden bersama ratusan pengurus anak cabang dan bacaleg di salah satu hotel di Gresik. “Misi tersebut merupakan harga mati bagi seluruh kader. Terutama bagi para Bacaleg di Kabupaten Gresik,” kata dr. Alif, Minggu (11/6/2023).

Adapun strategi yang disusun yakni dengan meminta seluruh bacaleg dan kader untuk mulai turun menyapa masyarakat. Rebut hati pemilih dengan memberikan informasi yang lengkap tentang Prabowo Subianto dan Gerindra. Para kader juga diimbau menjaring suara dengan cara yang elegan dan menjunjung tinggi etika politik.

“Semuanya turun ke bawah, temui masyarakat, temui pemilih. Pesan pertama yang disampaikan adalah mengenalkan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden. Itu fokus utama, kemudian fokus kedua baru Gerindra menang. Menang paralel di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten,” ucapnya.

Dirinya optimis jika berhasil mengantar Prabowo Presiden akan berdampak besar dalam perolehan legislatif. Ketua Umum DPP Gerindra itu dinilai figur paling cocok menjadi Presiden Republik Indonesia ke-8. Oleh karenanya, seluruh instrumen partai harus bersatu padu meraup suara pemilih.

“Langkah selanjutnya adalah dengan penguatan saksi,” terang dr. Alif.

Sebagaimana diketahui, dalam Pileg 2024 Gerindra Gresik menargetkan 12 kursi DPRD Gresik.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar