Kado 1 Abad NU, MWC NU Ujungpangkah Dapat 6 Motor Listrik dari Pemkab Gresik

oleh Khanif Rosidin
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat menyerahkan secara simbolis sepeda motor listrik. (Foto: Khanif Rosidin/Infogresik)

INFOGRESIK – MWC NU Ujungpangkah mendapat kado spesial dari Bupati GresikĀ  Fandi Akhmad Yani menjelang 1 abad NU. Organisasi yang diketuai Nafisul Athok mendapatkan 6 sepeda motor listrik.

Pemberian motor listrik tersebut dilakukan Bupati Gresik saat grand opening Klinik Mabarrot Al-Mustasyfa Ujungpangkah pada Jumat pekan lalu.

Ketua MWC NU Ujungpangkah, Nafisul Athok mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang memberikan hibah motor operasional ke NU.

“Terimakasih Gus Bupati atas kado motor listrik semoga tambah barokah dan bermanfaat,” katanya Kamis (2/2/2023).

Nafisul Athok menambahkan, motor listrik tersebut kemudian dipakai untuk operasional MWC NU, PAC GP Ansor, PAC Muslimat, PAC IPNU-IPPNU dan Klinik Mabarrot Al-Mustasyfa.

“Sementara untuk PAC Fatayat, sudah 3 bulan lalu diberikan. Jadi total ada 6 sepeda operasional yang diberikan Bupati untuk MWC Ujungpangkah,” ujarnya.

Dalam penyerahan motor, Gus Athok berpesan agar dipakai dan digunakan untuk kepentingan nahdliyin. Bantuan ini, kata dia memberikan suntikan semangat banom agar lebih memberikan manfaat.

“Tentunya agar dipakai untuk operasional lembaga sehingga memberikan manfaat yang luas ke masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Athok juga berkomitmen dalam memerbaiki layanan yang ada di Klinik Mabarrot Al-Mustasyfa. Bahkan akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

Saat ini Klinik Mabarrot Al Mustasyfa telah memiliki beberapa layanan kesehatan. Yaitu Unit Gawat Darurat (UGD), poli umum, poli gigi, poli fisioterapi, poli kesehatan ibu dan anak, laboratorium, dan farmasi.

“Semoga layanan semakin baik dan bagus setelah dilaunching kemarin, itu harapan kami semua, apalagi klinik ini memiliki sejarah panjang karena berdiri 1985, dan sempat berhenti beroperasi selama 18 tahun,” harapannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar